Sabtu, 03 Oktober 2015

MENU SEOUL CHICKEN SEMARANG

Beberapa waktu lalu saya diajakin sama temen buat makan di sebuah tempat makan yang spesial menyajikan menu Korea. Awalnya sih saya ga begitu tertarik karena ga begitu minat sama sesuatu yang berbau Korea, tapi setelah temen cerita bahwa chef yang memasak di Seoul Chicken adalah chef asli Korea, dan 80% bumbu yang digunakan untuk memasak didatangkan langsung dari Korea, saya jadi penasaran dan akhirnya datanglah kami kesana.

Sesampainya disana, saya kaget karena tempat makan ini punya konsep yang "homy" dan tenang sekali. Kemudian saya disuguhi buku menu dan mulai membacanya.

(Exclude Tax: 12%)

Dari harga, menurut saya harganya bisa dibilang murah, apalagi porsinya lumayan banyak dan pastinya mengenyangkan. Bayangin aja harga rata-rata Rp 30.000 udah dapet ayam yang gede, nasi, soup, dan salad. Dari rasa juga enaaaakkk...

(Sweet Chili Chicken)

(Garlic Chicken)
(Yangyeom Chicken)

(Chicken Bulgogi)

(Ramyeon Tteokbogi) *ga ada di menu tapi bisa dipesan

(Tteokbogi) *ga ada di menu tapi bisa dipesan

  • Alamat : Jalan Hasanudin G 31 - Semarang.
  • Instagram : @seoul_chicken_smk
  • Jam buka : 12.00 - 21.00 (jam 17.00-19.00 tutup)

11 komentar:

  1. Balasan
    1. Cobain jum.. Tapi disana banyak nyamuk, jd pake celana panjang

      Hapus
    2. aku dua kali kesini mesti pas tutup pdhl haruse udah jam buka e dia :"(
      katanya enak, huhu bsoklah semoga pas kesana lg buka :D
      edian wes iso carane jawab komen, wkwkwk

      Hapus
  2. kurang foto tempatnya aja sis.. berarti kita harus kesana lagi πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iyaaa belum kepikiran waktu ituuuu siss .. Hayokk

      Hapus
  3. kurang foto tempatnya aja sis.. berarti kita harus kesana lagi πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Dijamin halal.. Chefnya bahkan nutup tmpt makan jam 17.00-19.00 karena menghargai waktu sholat..

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Sya 3 kali nyoba seoul chicke. Pakai gojek, makanannya emang enak bgt, dan bungkusan yang rapi dan keren
    Cuma saya masih mau tanya
    Halal apa enggak seoul chicken ini?

    BalasHapus