Selasa, 13 Oktober 2015

THE TAVERN #FAVORIT

Ini dia tempat makan favorit saya sampe sekarang. Tempatnya asik, daaaaan yang paling penting: MAKANANNYA SELALU ENAK.

Menurut saya, ini tempat punya Quality Control yang baik, jadi rasa makanannya selalu sama dari waktu ke waktu. 

Meskipun udah coba cafe sana sini tapi ini masih jadi juaranya. Setiap ada yang minta rekomendasi tempat makan, Tavern yang saya inget pertama kali hahaha.

Menu favorit saya? Ini dia.
1. GRILLED CHICKEN CHOP SAUS TERIYAKI (Pilihan sausnya ada BBQ sama Teriyaki, tapi saya lebih suka teriyaki)

2. BAKED POTATO SOUP
Ini enak bangettt rasanya creamy dan kejunyaa aduuuhh juaraaaa!

3. GRILLED CHICKEN BREAST

4. TOKYO SMOKED BEEF SALAD
Saladnya Tavern itu seger bangettt, enakkk...

5. CARNIVORE PIZZA 

6. MARGARITTA PIZZA *kalo ga salah wkwk lupa

7. FRENCH VANILLA PANNA COTTA (Untuk dessertsnya)
Rasanya balance banget ini.. creamy sama asem... nagih!

8. Spaghetty Alfredo

Untuk buku menunya: 
(Harga belum termasuk Tax *kalo ga salah 14%)

Tempat:

Ini baru foto satu area, masih ada smooking area, lantai 2 indoor, dan lantai 2 outdoor. (I'll take the pictures soon)

• Alamat: Jalan Rinjani Nomor 1, Gajah Mungkur - Semarang. (Belakang pom bensin gajah mungkur)
• Jam Buka: 16.00 - 00.30

2 komentar:

  1. makasi udah di racuni makanan enak di sini ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketoke nek iki MLM aku wis entuk kapal pesiar wokwokwowkok

      Hapus